Kapankah Waktu yang Tepat Melakukan Pembiayaan Kembali Rumah Saya?

By on June 4, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,660 kali

Investasi Properti – Ada sejumlah alasan yang berbeda mengapa Anda mungkin ingin untuk membiayai kembali pinjaman hipotek rumah Anda, alasan yang paling umum adalah bahwa seseorang ingin menurunkan pembayaran bulanan, terutama oleh penurunan suku bunga.

Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda melihat refinancing pinjaman hipotek rumah Anda. Anda perlu untuk bekerja dalam pikiran Anda sendiri berapa banyak uang yang  benar-benar akan menyelamatkan Anda, Anda harus mempertimbangkan biaya penutupan, dan biaya refinancing lainnya.
Hal-hal yang harus dipertimbangkan termasuk:

* Periode waktu
* Awal penalti pembayaran
* Penutupan biaya dan biaya apapun
* Istirahat bahkan analisis

Klausul periode waktu  bahwa sebagian pemberi pinjaman menambah kontrak mereka. Ini berarti bahwa Anda tidak diizinkan untuk membiayai kembali hipotek Anda sampai Anda telah tinggal di rumah Anda selama setidaknya satu atau dua tahun. Hal ini untuk mencegah Anda dari melakukan pembiayaan kembali terlalu dini.

Beberapa pemberi pinjaman juga menambahkan sanksi hasil awal, ini adalah biaya atau denda yang harus dibayar jika keluar dari hipotek. Anda juga bisa menemukan bahwa hipotek Anda saat ini sudah termasuk hal ini, sehingga Anda harus membayar semua ini untuk membiayai hipotek. Jika Anda membiayai kembali hipotek Anda, maka Anda mungkin harus membayar denda tersebut sebelum Anda dapat mengajukan pinjaman baru.

Yang paling penting, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak mengambil pinjaman baru yang datang dengan sanksi prabayar, tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan, sehingga tidaklah  perlu Anda menandatangani hal seperti itu.

Adalah penting untuk mengetahui persis berapa banyak pinjaman pembiayaan kembali rumah Anda akan dikenakan biaya, jangan hanya mencari tahu lewat internet. Anda juga harus ingat bahwa Anda harus membayar biaya penutupan, dan biaya-biaya lain.

Pada awal pinjaman Anda akan membayar lebih dari yang telah Anda simpan, namun tiba saatnya saat Anda akan mencapai titik impas. Titik impas ini adalah di mana Anda memulihkan jumlah uang yang dikenakan sebagai biaya untuk membiayai kembali pinjaman Anda, yang mencakup semua biaya, dan biaya penutupan.

Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah untuk hanya sedikit waktu maka Anda harus menghitung titik impas ini. Setelah Anda pulih dari semua biaya dari pembiayaan kembali, mungkin saat yang tepat untuk membiayai lagi!
Anda bekerja di luar break even point dengan melihat berapa banyak Anda mampu menabung setiap bulan, dan kemudian membandingkan dengan biaya yang dibutuhkan. Anda dapat menggunakan angka-angka ini untuk mengetahui berapa bulan itu akan membawa Anda untuk mencapai titik impas.

Sebagian besar kebijakan hipotek akan meminta Anda untuk menunggu satu atau dua tahun sebelum pembiayaan kembali rumah Anda, namun setiap kebijakan berbeda. Anda harus meminta saran tentang hipotek Anda sebelum melakukan pembiayaan kembali.