Jangan Jual Properti Tanpa Foto

By on May 6, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,567 kali

Investasi Properti – Untuk memasarkan properti Anda, Anda perlu memiliki beberapa foto pilihan. Sebelum mengambil  kamera atau memanggil juru kamera, namun, Anda harus memberikan beberapa pemikiran untuk proses ini.

Mengapa Foto-foto untuk Listing Anda Dianggap Penting

Salah satu hal yang paling penting yang akan membuat properti Anda tampak lebih menonjol dari orang lain adalah melalui foto-foto properti. Ketika pembeli mencari di iklan, di internet atau di beberapa lokasi lain, foto menarik perhatian mereka. Dangkal  dan tidak bermutu? Nah, jawabannya adalah ya dan tidak.

Kecuali Anda berbicara dengan seorang pengacara atau psikiater, kata-kata akan menjadi hal yang murah. Memang, dunia propeti memiliki leksikon istilah sendiri yang tidak benar-benar berarti apa yang mereka katakan dan merupakan dasar untuk beberapa komentar sinis. Misalnya, rumah “nyaman” adalah metodologi dunia properti untuk mengatakan suatu properti yang berukuran kecil! Pertanyaannya, tentu saja adalah bagaimana ukuran kecil yang kita bicarakan? Inilah sebabnya mengapa foto-foto adalah kunci bagi upaya pemasaran Anda.

Dalam pandangan kebanyakan pembeli, bukti awal dalam kenikmatan kue terletak  di foto. Hampir tidak ada yang benar-benar percaya setiap kata sifat yang digunakan dalam iklan properti. Terus terang, kata yang mereka gunakan bisa berarti apapun yang berbeda dengan yang ada di pikiran kita. Sama seperti situs kencan, namun foto cenderung untuk menumpahkan cahaya lebih objektif pada subjek. Tidak seperti situs kencan, properti tidak cenderung mempermuda usia hingga lima tahun, mengubah warna rambut, menyembunyikan kebotakan atau memanipulasi beberapa kilo berat badan yang tidak diinginkan. Dimasukkan ke dalam istilah praktis, pembeli tidak percaya pada kata-kata Anda, tapi bisa percaya pada foto-foto properti Anda.

Jika Anda memasukkan  beberapa pemikiran untuk apa yang kami  katakan, Anda akan menyadari bahwa saya menyarankan bahwa kebanyakan pembeli menganggap Anda akan berbohong tentang properti Anda yang Anda pasang dalam iklan. Jangan tersinggung. Mereka tidak tahu Anda, jadi mengapa mereka harus mempercayai Anda? Terus terang, mereka tidak seharusnya percaya. Anda dapat menggunakan ketidakpercayaan ini demi keuntungan Anda.

Anda akan terkejut berapa banyak orang yang hanya melakukan sedikit usaha atau tidak melakukan  usaha sama sekali ke dalam foto-foto properti mereka. Sepeti slogan komersial tua menyatakan  bahwa gambar adalah segalanya. Sebuah pernyataan dangkal namun  benar. Foto Anda mewakili kesan yang akan ditangkap pembeli pertama yang  akan mendapatkan properti Anda.

Ini berarti Anda harus sangat mempertimbangkan untuk menyewa seorang fotografer profesional untuk mengambil foto-foto properti yang dibutuhkan dalam mewujudkan tujuan Anda. Mereka memahami pencahayaan, ankle dan sebagainya. Ini mungkin terdengar seperti sebuah beban yang tidak perlu, namun dapat  menciptakan perbedaan antara penjualan cepat atau duduk di pasar bulan demi bulan.