Investasi Sukses dengan Cara yang Tepat

By on July 28, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 1,037 kali

Edukasi – Tak dipungkiri kini semakin banyak masyrakat yang berinvestasi untuk hidup di masa yang akan datang. Ditambah lagi dengan perekenomian dunia, khususnya Indonesia yang tidak mudah ditebak begitu saja oleh kaum awam. Oleh karena itu berinvestasi merupakan salah satu hal yang tepat untuk dilakukan agar Anda tidak gigit jari di masa yang semakin berkembang nantinya. Namun tentu saja, untuk menghasilkan investasi sukses, Anda pun harus terlebih dahulu mengetahui investasi apa saja yang dapat dilakukan dan juga bertahan dalam kurun waktu cukup panjang.

Salah satu investasi sukses yang dapat Anda geluti adalah investasi properti. Seperti diketahui, investasi ini merupakan investasi yang cukup stabil dan banyak dibutuhkan sehingga sampai kapan pun investasi properti dapat dikatakan sebagai investasi sepanjang masa yang tidak akan pernah habis dimakan oleh zaman. Namun bagaimana caranya agar investasi yang Anda dijalankan dapat menjadi sebuah investasi sukses? Berikut adalah beberapa ulasannya untuk Anda.

1. Kuasai Terlebih Dahulu

Sebelum memulai, Anda pun harus menguasai teknikal analisisnya terlebih dahulu seperti, bagaimana caranya membava situasi pasar dan membuat berberbagai macam estimasi-estimasi. Untuk mempelajari hal-hal ini, Anda dapat mempelajarinya melalui para broker saham. Akan tetapi Anda pun harus pandai dalam memilih broker saham yang dapat memberikan edukasi baik kepada investornya.

2. Pandai Memilih

Dalam mencari broker saham yang bagus, salah satu cirinya adalah dengan memberikan informasi terbuka tentang fee yang ia dapat dan kemudahan-kemudahan apa saja yang dapat diterima dari dirinya. Misalnya saja seperti sistem administrasi yang rapih dan mengakses informasi.

3. Cek Biaya

Investasi properti tidaklah mudah untuk dilakukan, ditambah lagi jika Anda adalah orang baru yang baru saja terjum ke dalam dunia properti. Biaya saham yang dikeluarkan tidaklah sedikit dan murah, apa lagi jika Anda menggunakan jasa broker saham. Karena itu, Anda harus mengecek biaya-biaya yang harus dikeluarkan dari awal, biaya ini keluar pada saat Anda membeli atau menjual rumah dan saham ini di luar pajak dari keutungan saham yang akan Anda terima nantinya.

4. Cek Performa Perusahaan

Ceklah terlebih dahulu perfoma perusahaan emoten, yaitu perusahaan yang terdaftar di bursa efek dan perusahaan-perusahaan broker saham di situs resmi bursa efek pemerintahan. Hal ini adalah untuk mengurangi permasalahan tipu-menipu yang kerap kali datang pada investor-investor yang bergelut dalam bidang properti. Jika hal tersebut terjadi, dan Anda tidak mengetahui perusahaannya secara jelas, maka Anda pun akan dilanda kerugian yang cukup besar.

Beberapa tips agar menghasilkan investasi sukses di atas dapat menjadi hal-hal yang diperhatikan sebelum investasi properti Anda berjalan semakin dalam, sehingga investasi Anda pun dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pundi-pundi sesuai harapan.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty