Investasi Saham CFD Berkualitas

By on September 30, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 317 kali
CFD

Investasi Saham – CFD atau Contract for Difference merupakan konsep bertransaksi saham mirip dengan forex maupun indeks saham. Untuk saham CFD disebut sebagai saham turunan yang berasal dari perdagangan saham individual. Kemudian dijalankan melalui konsep kontrak derivatif dari Sistem Perdagangan Alternatif. Biaya yang diperlukan investor untuk melakukan CFD dikatakan rendah karena konsep yang dipergunakan adalah konsep margin trading dan konsep leverage. Konsep yang mengandalkan pembelian saham dengan cara berhutang. CFD termasuk saham tanpa aset sehingga untuk tergabung di dalamnya, investor harus melakukan kontrak kerjasama. Siapapun yang tergabung dalam saham CFD, maka saham ini adalah saham tanpa batas tanggal kadaluarsa. Sehingga Anda dapat menjalankannya kapan saja. Namun Anda harus dapat menentukan waktu yang tepat kapan Anda akan membuka posisi saham CFD. Selain itu, Anda harus dapat memilih Saham-saham CFD (saham asing) yang berkualitas sepeti berikut ini.

Saham CFD Berkualitas Amerika Serikat

Ada beberapa perusahaan besar dari negara Amerika Serikat yang tergabung dalam saham CFD. Konsep leverage membuka kesempatan para investor tergabung di dalam saham CFD ini. Tanpa perlu modal besar dengan menerima tingkat likuiditas yang terbilang tinggi. Bentuk saham CFD ini dijalankan oleh dua perusahaan besar dan terkemuka di Amerika Serikat. Yaitu, perusahaan NASDAQ serta NYSE. Kedua perusahaan tersebut mencakup perusahaan Coca Cola, MC Donald, Google, Apple, Boeing, Goldman, dan masih banyak lagi yang lain. Saham CFD Amerika Serikat termasuk jenis saham yang berkualitas karena memiliki keuntungan dalam memberikan diversifikasi investasi serta hedging. Selain itu, investor yang tergabung di dalam saham CFD Amerika Serikat tidak memperoleh potongan pajak dengan tetap memperoleh dividen. Anda sebagai investor diperbolehkan untuk menjual saham tersebut dengan short sell meskipun belum membelinya. Dan dapat melakukan transaksi saham CFD Amerika Serikat melalui online platform Monex Trader dengan tingkat likuiditas yang tinggi serta cepat.

Saham CFD Berkualitas Jepang

Konsep leverage adalah konsep yang dipilih saham CFD Jepang. Beberapa perusahaan besar dan terkemuka yang tergabung dalam saham ini antara lain perusahaan Toshiba, Tiyita, Sony, Yamaha, dan masih banyak lagi yang lain. Sebagai salah satu Saham-saham CFD (saham asing) yang berkualitas seperti saham CFD Amerika Serikat, maka keuntungan yang diperoleh pun juga sama. Salah satu keuntungan yang ada adalah para investor dapat membelinya dengan harga lebih rendah dan modal yang kecil, lebih kecil ketika membeli jenis saham individual yang lain.

Saham CFD Berkualitas Hongkong

Konsep leverage sudah pasti juga dipilih oleh saham CFD Hongkong sebagai saham yang berkualitas. Sama seperti saham CFD Amerika Serikat dan saham CFD Jepang. Saham CFD Hongkong dimiliki oleh beberapa perusahaan besar dan terkemuka pula. Seperti perusahaan China Mobile, HSBC, BOC, Cathay, dan masih banyak lagi yang lain. Untuk keuntungan yang akan diperoleh pun sudah pasti sama sama dengan dua saham CFD yang sudah disebutkan di atas. Anda, sebagai investor akan merasakan kecepatan transaksi dengan memperoleh likuiditas yang terbilang tinggi.

Inilah yang menarik perhatian para investor ketika membidik saham berkualitas yang dapat dibeli dengan modal rendah. Saham luar negeri yang dipegang oleh perusahaan besar seperti saham CFD Amerika Serikat, saham CFD Jepang, serta saham CFD Hongkong adalah Saham-saham CFD (saham asing) yang berkualitas. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian di dalamnya, maka pilih saham CFD yang benar-benar berkualitas dan menguntungkan.