Investasi Properti yang Paling Menguntungkan

By on May 23, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 839 kali

Investasi Properti – Tahukah Anda bahwa ternyata ada investasi properti yang paling menguntungkan? Faktanya, investasi properti terbagi lagi menjadi beberapa jenis. Melihat kelebihan krusial yang dimiliki oleh jenis investasi tertua ini – selalu mengalami peningkatan harga – Anda tentu tidak akan melewatkannya dalam kehidupan Anda, bukan? Pun investasi ini bisa disesuaikan dengan apa yang Anda miliki atau akan Anda miliki. Mari melihat jenis-jenis investasi properti yang paling menguntungkan tersebut.

5 Kategori Investasi Properti

Ada 5 kategori investasi properti yang dapat Anda lirik:

1. Investasi properti tanah

Jenis investasi properti yang paling sederhana dan paling mudah serta tidak merepotkan. Membeli tanah dan mendiamkannya saja, harga tanah akan terus mengalami peningkatan.

2. Investasi tanah kavling

Tanah kavling merupakan tanah yang berada di suatu kawasan perumahan. Tanah ini sendiri lebih menguntungkan lagi karena lokasinya yang sudah lebih menjanjikan dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh orang-orang.

3. Investasi properti

Investasi properti ini merupakan investasi properti yanng sudah memiliki bangunan baik itu berupa ruko, rumah, apartemen atau yang lainnya. Namun jenis investasi ini ditentukan oleh permintaan dan kondisi sosial ekonomi.

Khususnya untuk properti berupa rumah, investasi ini berbeda-beda harga lagi berdasarkan rumah yang Anda miliki:

-Rumah tua
Rumah tua yang masih layak pakai memiliki nilai tinggi, terlebih jika berada di lokasi strategis. Apa nilai lebihnya? Baik dari segi tampilan rumah yang unik dan sejarahnya.

-Rumah di lokasi pinggir kota
Lokasi ini cukup strategis meski tidak berada di tengah kota. Akses yang bagus namun tidak begitu crowded.

-Rumah di lokasi pusat kota
Rumah di lokasi pusat kota memberikan keuntungan lebih dan lebih lagi. Tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat tinggal tetapi juga sarana berbisnis. Untuk itu, investasi ini sangat disarankan kalau Anda punya modal besar.

4. Investasi properti dengan cara disewakan

Nah ini adalah salah satu investasi properti yang paling menguntungkan dari jenis-jenis investasi properti lainnya. Memang keuntungannya tidak terlalu terlihat secara keseluruhan, melainkan sedikit demi sedikit. Tetapi, Anda bisa melihat keuntungan gandanya yakni sebagai berikut: Anda mendapatkan keuntungan dari biaya sewa yang dibayarkan, properti masih milik Anda dan dokumennya bisa digunakan sebagai agunan untuk memperoleh modal lagi. Modal tersebut bisa digunakan untuk usaha lainnya.

5. Investasi properti dengan fasilitas pelayanan

Sektor properti seperti perhotelan dan apartemen atau rumah sakit hampir sama dengan konsep sewa di atas namun dengan kelebihan dalam bidang pelayanan. Keuntungannya bahkan melebih dari investasi properti dengan cara sewa yang telah disebutkan paling menguntungkan di poin 4. Fasilitas pelayanan yang diberikan memberikan nilai tambah karena pelayanan itu sendiri dibanderol harga.

Mana investasi properti yang paling menguntungkan bagi Anda? Anda bisa menyesuaikannya sesuai kemampuan karena pada dasarnya setiap jenis investasi properti pasti memberikan keuntungan!

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty