Investasi Emas Pilihan Untuk Berinvestasi Secara Cerdas

By on January 26, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,280 kali

Investasi EmasInvestasi emas memang sangat diminati untuk dijadikan sebagai alat investasi yang mungkin nilainya tidak akan bisa turun bahkan naik terus menerus. Ini mengakibatkan banyaknya investor emas yang selalu rela meminjam modal kesana kemari dan kemudian keuntungannya di belikan kembali untuk membeli emas. Setiap tahunnya harga emas sudah bisa dipastikan akan selalu naik kurang lebih sebesar 20%. Otomatis harga ini akan menjadikan sebuah patokan keuntungan yang besar bagi para investor-investor tersebut. Investasi emas ini adalah cara investasi yang bisa dikatakan investasi yang cerdas, cerdas dari sisi SDM dan cerdas dari sisi financial nantinya yang akan memberikan solusi untuk mengatasi masalah financial anda. Jadi tidak ada salahnya jika anda menyisihkan penghasilan anda sekarang untuk penghasilan masa depan anda nantinya. Emas ini bisa dikatakan sebagai alat yang bisa membebaskan kita dari berbagai masalah financial karena keuntungan yang diperoleh bisa mencukupi kebutuhan pokok sehari-harinya.

Untuk itu investasi emas ini adalah menjadi pilihan utama dalam berinvestasi. Untuk modal memang bisa dikatakan cukup lumayan besar, akan tetapi kalau kita tahu strateginya kapan saatnya harga emas tersebut naik, pasti keuntungan yang akan anda dapatkan naik pula. Jadi jangan ragu lagi untuk berinvestasi. Selama puluhan tahun, emas ini menjadi barang yang sangat di dambakan-dambakan, dan tidak diragukan lagi soal keindahannya, hal inilah yang membuat emas ini menjadi daya tarik perhatian seseorang, karena nilainya yang meningkat berterusan. Masyarakat yang memiliki emas ini menganggap bahwa emas ini adalah sebagai barang jaminan untuk mengganti uang tunai. Belakangan ini ada info yang menyebutkan bahwa emas adalah aset yang harus dimiliki oleh investor sebagai bagian dari portofolio mereka. Jadi jika ingin menjadi seorang investor yang terpercaya milikilah emas untuk portofolio anda dan sebagai ukuran kekayaan anda.

Emas merupakan aset yang tak lekang dan barang yang cenderung tidak terkena imbas inflasi seperti uang tunai. Bahkan beberapa Negara besar yang ada di dunia ini memberikan peryataan bahwa emas ini menguatkan  mata uang domestik. Ada yang beranggapan bahwa emas hanya kekayaan yang tidak bisa kita jadikan keuntungan selain kita menjualnya, jangan salah karena emas juga bisa kita pinjamkan atau gadaikan dan hasilnya bisa kita pergunakan untuk memiliki emas yang lain. Jadi perputaran ekonomi ini akan terus berjalan. Hal seperti ini yang menjadikan bahwa emas merupakan sebuah barang berharga yang nilainya terus bertambah. Sekarang tinggal keputusan ada di tangan anda sendiri. Apakah mau investasi emas yang sekarang ini harganya masih mampu kita membelinya, atau menunggu harga emas yang akan terus naik tiap tahunnya dan kita tidak cukup mampu membelinya. Rencana hidup anda dimulai dari sekarang, jangan biarkan rencana anda menjadi bagian dari rencana orang lain.