Investasi Emas Online – Bisnis Online Cara Lain

By on September 27, 2013 | Artikel ini Sudah di baca 2,912 kali
Emas_Berjangka

Investasi Emas Online – Bisnis Online Cara Lain

Investasi Emas – Kalau Anda berpikir bisnis online hanya tentang mendulang uang dari iklan dan sebagainya, sebaiknya coba untuk mengulik investasi emas online. Ya, investasi ini telah menjadi salah satu primadona para pebisnis. Anda tahu sendiri kalau emas hampir tidak pernah mengalami penurunan harga setiap tahunnya. Emas memang dikenal sebagai instrumen yang selalu mengalami kenaikan harga karena persediaan emas bukan dibuat oleh manusia. Semakin hari persediaan emas semakin sedikit, hal inilah yang menjadi salah satu faktor yang membuat harga emas naik.

Mari membahas investasi emas. Tidak hanya dilakuakan secara konvensional dengan cara menyimpan emas fisik, dengan adanya koneksi mumpuni sekarang ini memungkinkan orang untuk berinvestasi emas online. Investasi emas online menghasilkan 3 keuntungan yakni keuntungan jangka pendek, keuntungan jangka menengah atauun cash flow yang menggabungkan tekni trading dan investasi.

Cara Kerja Investasi Emas Online

Lalu, bagaimana prosedur bermain dalam investasi emas online? Sederhana saja, yakni: Pada saat harga emas sedang turun maka Anda bisa membelinya. Namun, tentunya tidak sembarangan pula. Ada catatan yang mesti Anda ingat: Cara yang sangat efektif adalah melakukan investasi emas online lewat sebuah perusahaan berjangka yang bereputasi baik dan kredibel. Pada perusahaan ini terdapa leverage atau daya ungkit yang membuat Anda mengetahui untuk membeli emas dengan harga yang bisa beratus kali lipat dari harga emas pada umumnya. Tidak hanya itu, pembelian ini juga bebas pajak dan lebih menguntungkan ketimbang membeli secara konvensional.

Dalam investasi emas online yang paling Anda perhatikan adalah memilih perusahaan berjangka ini atau sering pula disebut broker. Oleh karena itu, jangan salah pilih “partner”. Ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan ketika memilih perusahaan berjangka ketika akan melakukan investasi emas online:

1. Pilih perusahaan berjangka yang memang benar-benar aman. Ini dikarenakan dana Anda berada pada perusahaan tersebut. Jika menggunakan perusahan berjangka luar negeri maka pilih yang sudah terdaftar pada CFTC. CFTC merupakan lembaga regulator dari pemerintah Amerika Serikat yang paling kredibel di seantero dunia.

2. Pada perusahaan berjangka luar negeri umumnya hanya membutuhkan modal kecil baik untuk investasi dan trading. Modal awal bahkan bisa hanya Rp 2 jutaan saja dan mendapatkan berbagai kelebihan lainnya dibandingkan broker lokal.

3. Tidak dianjurkan untuk melakukan investasi emas online pada perusahaan berjangka yang berisiko tinggi. Berisiko tinggi di sini mencakup janji imbalan tinggi dan juga dikelola oleh individu ataupun perusahaan yang tak jelas. Hal ini berpotensi dana Anda akan dibawa lari. Beberapa modusnya adalah saham pre-IPO padahal sampah, mengatakan mempunyai tambang sendiri padahal tambang abal-abal dan ternyata hanyalah MLM money game.

Jika ingin melakukan investasi emas online, berhati-hatilah dengan tawaran-tawaran tidak jelas. Pilih yang aman!