Inilah 6 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Sistem Day Trading

By on March 13, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,593 kali

Inilah 6 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Sistem Day TradingInvestasi Saham – Setiap menit lebih dari 150 Juta Dolar berpindah tangan di pasar elektronik indeks berjangka seperti e-mini S & P dan e-mini NQ. Anda bisa menang atau kalah ribuan dolar dalam beberapa menit karena pasar berjangka dapat membuat Anda kaya dalam beberapa minggu atau bulan atau menghapus akun Anda tanpa belas kasihan. Apabila Anda ingin bersaing dalam permainan game dan bermain melawan hari pedagang terbaik di dunia, maka Anda perlu bersiap-siap. Terlalu banyak penjudi yang memasuki arena tanpa rencana atau strategi, tidak benar-benar siap, dan itu sebabnya mereka kalah. Sistem perdagangan akan secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk sukses dalam perdagangan, karena menghilangkan lima dari enam alasan mengapa para trader siap gagal.

Berikut adalah enam alasan mengapa para trader gagal, dan bagaimana sistem perdagangan menghilangkan mereka. Mari kita lihat alasan mengapa para pedagang kehilangan uang:
1. Kurangnya Rencana Hari Perdagangan yang Baik
2. Kurangnya Disiplin untuk Mengikuti Rencana Perdagangan
3. Kegagalan untuk Mengontrol Emosi
4. Kegagalan untuk Menerima dan Membatasi Kerugian
5. Kurangnya Komitmen
6. Over Trade

Intinya,  berarti Anda harus menghindari kesalahan-kesalahan ini jika Anda ingin menang. Berikut adalah cara sistem perdagangan menghilangkan 5 dari 6 alasan utama mengapa para pedagang gagal:

Solusi # 1: Memiliki rencana perdagangan
Memiliki sistem perdagangan berarti memiliki seperangkat aturan yang  tentu saja telah ditentukan sebelumnya  yang telah Anda kembangkan sendiri  untuk memandu daytrading  Anda. Oleh karena itu Anda harus memiliki  trading plan demi menghilangkan penyebab kegagalan no.1.

Solusi # 2: Setelah rencana daytrading
Cara termudah untuk mengikuti rencana daytrading  adalah untuk mengotomatisasi rencana tersebut. Hampir setiap perdagangan online dapat dibuat otomatis, dan Anda dapat  membiarkan perdagangan berjalan dengan komputer online Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang disiplin Anda lagi, seperti setiap perdagangan komputer mekanis yang telah dipasang untuk Anda. Namun ingat, jaman ini sudah agak berbeda dengan jaman giat-giatnya para programmer membuat robot. Sekarang kemungkinan prosentase profit yang diambil dengan robot trading jauh lebih rendah daripada  saat heboh-hebohnya orang menggunakan robot 3-5 tahun yang lalu. Oleh karena itu, pastikan rencana otomatisasi Anda tidak mengambil lebih dari 25% profit per bulan, atau semua rencana daytrading Anda akan segera gagal terkena blokir.

Solusi # 3: Mengontrol emosi
Trading dengan sistem menghilangkan emosi dalam perdagangan. Jika Anda tidak memiliki strategi daytrading dan Anda mencoba untuk membuat keputusan ketika pasar bergerak, Anda bertanggung jawab untuk menjadi emosional. Anda mungkin mengalami panik dan kebingungan ketika pasar tidak bergerak dalam mendukung Anda, karena Anda tidak memiliki respon yang telah dipersiapkan. Saat itulah sebagian besar pedagang kehilangan uang mereka. Jika Anda mengikuti sistem, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan tidak peduli apa yang terjadi di pasar.

Solusi # 4: Mengontrol kerugian Anda
Anda mungkin pernah mendengar pepatah biarkan keuntungan Anda berjalan. Sayangnya sebagian besar pedagang membiarkan kerugian mereka berjalan. Sebuah sistem daytrading akan membuat Anda keluar dari posisi saat berhenti yang telah ditetapkan. Kecuali Anda menimpa sistem untuk memberikan perdagangan sedikit ruang lebih berbentuk stop loss dan karena itu akan membatasi kerugian Anda.

Solusi # 5: Komitmen
Anda tidak akan percaya berapa banyak pedagang menunjukkan kurangnya komitmen dan karena itu kehilangan uang. Kurangnya komitmen berarti bahwa mereka menghentikan perdagangan setelah kekalahan pertama, dan tidak memberikan sistem mereka kesempatan untuk menghasilkan uang kembali setelah kekalahan. Perdagangan bukanlah jalan satu arah, dan kerugian adalah bagian dari bisnis. Jika Anda tidak dapat menerima kenyataan bahwa akan ada mengalami kerugian, Anda tidak harus berdagang. Untungnya sistem perdagangan dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah ini bahwa sistem daytrading otomatis terus diperdagangkan sesuai dengan aturan, dan karena itu menambah lebih banyak konsistensi untuk perdagangan Anda.

Seperti yang Anda lihat, Lima dari enam alasan utama mengapa para pedagang kehilangan uang di pasar dapat dihilangkan ketika Anda memulai trading dengan sistem. Tanpa jaminan apapun, peluang Anda untuk menghasilkan uang sangat meningkat ketika memulai dengan sistem perdagangan yang menguntungkan.