Hindari 5 Kesalahan Umum Dalam Investasi Properti

By on May 18, 2017 | Artikel ini Sudah di baca 662 kali

Investasi Properti – Menemukan sumber investasi properti murah di atas kertas hanya setengah dari proses investasi properti. Sisi lain dari investasi real estate akan mengarah ke pemeriksaan investasi properti fisik real estate tentang cacat apa yang ada di dalamnya, baik dalam hal pembangunan, hak hukum dan hak gadai lainnya yang mungkin terjadi di bisnis properti. Anda pasti tidak ingin menghabiskan banyak biaya hukum suatu saat kelak untuk membatalkan properti yang mungkin telah Anda beli. Artikel ini akan menyoroti lima hal yang mungkin perlu dipertimbangkan ketika hendak melakukan investasi properti berikutnya.

Pertama, kecuali jika Anda menemukan properti yang benar-benar anjlok harganya, Anda harus mencari properti yang mungkin memiliki potensi bermasalah pada pipa listrik dan air. Alasan mengapa hal ini penting adalah bahwa kabel dan pipa air biasanya tersembunyi di balik dinding dan perlengkapan furnitur lain, dan memperbaiki 2 hal ini bisa menghabiskan dana yang sangat besar karena Anda harus kembali memeriksa dinding dan memastikan pipa dan kabel bekerja dengan baik jika masalah ini sangat serius. Jika Anda orang baru dalam investasi properti, cobalah membawa seorang insinyur listrik bersama dengan Anda ketika Anda melakukan beberapa pemeriksaan properti.

Kedua ketika melakukan pemeriksaan terhadap properti, carilah celah yang muncul di samping rumah dan pondasi yang masuk ke dalam tanah. Carilah lubang besar yang ditemukan di samping properti dan retakan pada cat eksterior bangunan. Anda mungkin ingin mengajak seorang insinyur sipil dan kontraktor bersama Anda untuk mencari tahu berapa banyak biaya yang akan dihabiskan untuk memperbaiki properti jika Anda memperkirakan ongkos perbaikan yang mungkin akan sangat besar. Anda juga dapat mengajak mereka untuk memberikan estimasi harga untuk pemilik rumah dan menurunkan biaya properti.

Ketiga, masalah atap bisa menjadi mimpi buruk untuk Anda dan penyewa potensial Anda jika Anda membeli real estat untuk tujuan sewa-menyewa. Saat memeriksa rumah, cobalah melihat langit-langit dekat jendela dan di sekitar tepi dinding untuk mencari cat baru atau bintik-bintik kuning atau retakan yang mengandung air di dalamnya. Kebanyakan penjual akan cukup pintar untuk menghilangkan gelembung air setelah hujan lebat ketika mencoba menjual properti. Namun tetap penting untuk mencari tahu apakah ada atap bocor dalam ukuran besar yang mungkin dapat menghabiskan biaya besar untuk memperbaikinya. Gunakan cacat ini untuk menegosiasikan harga properti lebih lanjut jika Anda tertarik pada properti yang ditawarkan.

Keempat, alasan lain mengapa investasi properti tersebut murah mungkin karena ada masalah hukum yang terkait dengan properti tersebut. Yang umum meliputi , beberapa pemilik yang tidak setuju apakah akan menjual atau tidak. Litigasi di sini akan sia-sia dan Anda harus menghindari upaya kepemilikan tersebut setelah Anda belajar tentang hal tersebut.

Masalah lain mungkin kurang baiknya transparansi. Apakah Anda tahu bahwa penjual dapat menjual kepada Anda hanya bangunan tanpa tanah atau mungkin ada ada hak gadai pajak atas properti atau beberapa hak gadai lain yang dapat mencegah Anda mendapatkan nama yang baik dalam bisnis properti? Menghabiskan waktu mengobrol dengan pengacara real estat yang dapat diandalkan untuk belajar tentang masalah umum investasi properti di wilayah Anda dapat menghemat banyak masalah hukum nantinya.

Kelima, kebangkrutan penjual atau salah satu pemilik bagian dari real estat Anda sangat mungkin tergantung pada proses hukum negara dalam mempengaruhi kemampuan Anda mengambil keputusan cepat. Perhatikan undang-undang kebangkrutan negara . Kadang-kadang bank bersedia menjual di harga murah untuk memulihkan kredit macet dengan cepat sebelum memutuskan melakukan investasi properti pada bangunan tersebut.

Kesimpulannya, lima poin tersebut dapat dipakai sebagai titik awal bagi Anda untuk mengevaluasi investasi properti Anda. Luangkan waktu untuk berpikir rasional tentang pola-pola yang telah Anda lihat dan telaah apakah pola-pola tersebut merupakan kelemahan yang sudah dibahas di atas dan pertimbangkan jika Anda ingin tetap membeli properti tersebut dan apakah biaya yang mungkin dikenakan dalam perbaikan akan membenarkan diskon properti dengan nilai pasar. Yang paling penting, ambil tindakan besar hari ini dan kejar impian investasi properti Anda.