Fundamental Dalam Money Management

By on June 22, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 305 kali

Investasi Forex – Begitu Anda memutuskan untuk bekerja di market mata uang yang Anda harus menyadari bahwa menjadi seorang trader yang sukses membutuhkan suatu sistem yang efektif dalam mengendalikan dana Anda.

Pengelolaan uang yang stabil dan halus memastikan margin trading yang aman. Keseimbangan antara laba rata-rata dan rugi harus dijaga. Hanya dalam hal ini bermain berubah menjadi bekerja di market. Kriteria utama pengelolaan uang di market diberikan di bawah ini.

1. Setiap trader harus memiliki uang cadangan untuk situasi tak terduga. Jumlah tersebut tidak boleh kurang dari setengah dari dana yang disimpan.

2. Untuk menghindari hilangnya seluruh deposito itu tidak dianjurkan untuk mengalokasikan lebih dari 10-15 % dari  semua dana yang diperdagangkan ke satu market.

3. Volume kesepakatan tunggal tidak boleh melebihi-50 % dari semua dana dioperasikan. Dalam hal ini kesepakatan menguntungkan tidak akan menyebabkan kerugian uang yang cukup besar.

4. Semua trader berusaha untuk mendapatkan profit sebanyak mungkin. Tapi kerugian harus juga dipertimbangkan. Jika Anda memutuskan untuk menempatkan dana Anda ke market satu kelompok, jumlah total jaminan mereka tidak boleh melebihi 20-25 % market ejak dari satu kelompok menunjukkan perilaku sangat mirip. Hal ini juga layak disebutkan bahwa dana harus rasional dialokasikan dan tingkat diversifikasi mereka harus didefinisikan. Dalam hal ini salah satu kesepakatan yang menguntungkan dapat menutupi kerusakan dari satu sama lain.

5. Seorang trader harus menentukan derajat diversifikasi portofolio. Diversifikasi risiko merupakan sarana perlindungan dana. Seorang trader harus menjaga keseimbangan antara konsentrasi dan diversifikasi. Hal ini dimungkinkan untuk mendistribusikan dana aman dengan membuka beberapa posisi secara bersamaan pada 4-6 atau kurang market berbagai kelompok.

6. Berhenti loss order. Ketika berada jauh Anda harus mengatur stop order untuk mencegah kerugian atau profit tambahan, seperti dalam kasus berhenti profit.

7. Korelasi laba kemungkinan rugi. Posisi terbuka selama tren market unpreferred harus memotivasi trader untuk menyeimbangkan profit dan mungkin rugi. Sebagai aturan rasio sama dengan 3: 1. Jika tidak dianjurkan untuk menahan diri dari pembukaan posisi.

8. Trading dengan beberapa posisi. Ketika memasuki market dengan beberapa posisi terbuka trader harus membagi mereka menjadi tren dan trading yang. Posisi tren yang disertai dengan cukup liberal stop order, yang memungkinkan trader untuk menjaga posisi bahkan di tengah konsolidasi dan penyesuaian harga. Posisi trading dibatasi oleh stop yang ketat dan biasanya dimaksudkan untuk trading jangka pendek.

9. Posisi pembukaan: a) posisi harus dibuka hanya jika indikator memberikan lebih dari 1 sinyal untuk itu. b) sebelum membuka posisi trader harus menentukan: harga masuk; harga penutupan posisi yang menguntungkan; harga penutupan posisi yang tidak menguntungkan; batas waktu untuk posisi terbuka. c) posisi harus dibuka terhadap tren untuk jangka pendek dengan hati-hati. d) tindakan yang sama harus dilakukan selama datar.

10. Mempertahankan posisi dan menutup mereka sebagian sebelum perkiraan waktu. a) posisi harus didukung hanya dalam kasus analisis membuktikan kesimpulan sebelumnya. b) trader harus menutup bagian dari posisi saat: kerugian melebihi yang diharapkan; harga mencapai nilai yang diharapkan untuk profit; c) trader harus menunggu jika: kerugian berada di bawah tingkat yang diharapkan; harga masih; harga tidak mencapai tingkat yang diperlukan untuk profit.

11. Penutupan posisi Posisi harus ditutup jika: perkiraan waktu telah habis; profit yang diinginkan tercapai; kerugian yang diharapkan dicapai; profit maksimum dicapai. Seorang trader harus diingat bahwa strategi diversifikasi bijaksana dikembangkan adalah penting untuk trading yang sukses dan menguntungkan.