Dunia Reksa Dana Di Dunia

By on January 27, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,163 kali

Dunia Reksa Dana Di DuniaInvestasi Reksadana – Reksa dana indeks mencoba untuk secara cermat melacak pasar atau pasar bersih sektor pengeluaran reksa dana. Hal ini berbeda dengan reksa dana aktif yang dikelola, yang mencoba untuk mengungguli pasar setelah memperhitungkan biaya. Biaya yang dikeluarkan oleh reksa dana yang dikelola secara aktif cenderung jauh lebih dari biaya yang dikeluarkan oleh reksa dana indeks di kategori yang sama.

Studi kinerja reksa dana yang lengkap dilakukan sepanjang  tahun 1960an. Eugene Fama, William Sharpe dan Treynor Jack adalah tiga orang yang pertama melakukan penelitian untuk mencatat secara  jelas kurangnya keterampilan dari  para manajer reksa dana. Ekonom Michael Jensen sempat melihat pada tahun 1967, bahwa “reksa dana yang rata-rata tidak mampu memprediksi harga keamanan cukup baik untuk mengungguli membeli pasar, namun juga bahwa ada sangat sedikit bukti bahwa reksa dana individu mampu melakukan lebih baik secara signifikan daripada yang kami harapkan dari kesempatan acak belaka. ” Wawasan ini membantu mengubah wajah teori portofolio modern.

Analisis reksa dana terus meningkatkan selama 1980an hinggga 1990an. Mark Carhart secara mendalam mempelajari kinerja reksa dana untuk tesis doktornya tahun 1997 di University of Chicago Booth School of Business. Dia pertama kali mendokumentasikan bias kesintasan jauh dari database reksa dana yang telah ada. Carhart mengamati bahwa meskipun beberapa reksa dana unggul, rata-rata, manajer silang reksa dana tidak menunjukkan skill yang signifikan. Penelitian investasi superior membandingkan kinerja indeks dan indeks reksa dana yang dikelola secara aktif sekarang pada proyek untuk beberapa perusahaan.

S & P Dow Jones Indeks, LLC menerbitkan laporan dua tahunan S & P Indeks Versus Reksa Dana aktif Scorecard yang membandingkan saham yang dikelola secara aktif dan obligasi reksa dana untuk S & P Dow Jones indeks dan indeks lainnya. S & P Dow Jones Indeks, LLC juga menerbitkan S & P Scorecard, yang membandingkan kinerja reksa dana dalam periode waktu lebih independen. Vanguard juga mengupdate databasenya setiap tahun. Kasus untuk Indexing termasuk aktif dibandingkan laporan reksa dana pasif. Semua studi ini  menunjukkan bahwa manajer reksa dana aktif memiliki pekerjaan  yang sangat sulit menjaga benchmark indeks mereka. Sementara beberapa manajer berhasil  unggul, biasanya jumlahnya  adalah tidak banyak dan tidak berlangsung lama.

Kita bukan penganut aliran yang meyakini bahwa reksa dana aktif tidak mampu mengalahkan benchmark mereka karena bukti menunjukkan bahwa mereka memang bisa. Kami mengakui telah ada dan akan selalu aktif mengelola reksa dana yang unggul dalam setiap kategori. Namun, bahkan investor yang paling giat pasang matapun tidak mampu memprediksi mana reksa dana yang akan unggul dan selama periode yang mana. Kita percaya memprediksi kemenangan manajer aktif di semua kategori reksa dana sangatlah tidak mungkin. Saran kami, apabila Anda memang memiliki waktu mempelajari hal ihwal reksa dana, Anda disarankan untuk tidak sepenuhnya tergantung oleh manajer reksa dana dalam menentukan komposisi portofolio Anda.