Disiplin Pada 10 Aturan Perdagangan Saham

By on March 20, 2017 | Artikel ini Sudah di baca 734 kali

Investasi Saham – Aturan perdagangan saham Anda adalah uang Anda. Bila Anda mengikuti aturan, Anda akan menghasilkan uang. Namun bila Anda mememilih perdagangan saham Anda sendiri dengan aturan yang tidak jelas, hasil yang paling mungkin adalah bahwa Anda akan kehilangan uang.

Setelah Anda memiliki sederet aturan perdagangan saham yang dapat diandalkan, adalah penting untuk mempertahankan aturan tersebut untuk selalu diingat. Berikut adalah salah satu disiplin yang dapat menghasilkan manfaat. Baca selalu aturan tersebut sebelum trading Anda dimulai dan baca kembali ketika trading berakhir.

Aturan perdagangan saham 1 :

Megikuti aturan yang ditentukan sendiri. Tentu jika Anda mengembangkan sejumlah aturan, Anda sendirilah yang harus mengikuti. Manusia memiliki sifat ingin melanggar atau mengubah aturan yang dibuatnya sendiri, maka diperlukan disiplin ketat untuk terus bertindak sesuai dengan aturan yang ditentukan.

Aturan perdagangan saham 2 :

Tidak merisikokan lebih dari 3 % dari total portofolio pada salah satu perdagangan saham. Ada banyak trader lama. Ada banyak pedagang yang berani. Tapi tidak pernah ada pedagang yang lama yang pemberani. Melindungi modal dasar Anda adalah landasan untuk sukses di perdagangan pasar saham dari waktu ke waktu.

Aturan perdagangan saham 3 :

Memotong kerugian sebesar 5% sampai 15 % ketika salah. Beberapa trader memiliki toleransi kerugian kerugian lebih rendah. Titik kunci di sini adalah memiliki set poin ( stop loss ) dalam batas-batas toleransi Anda. Tetaplah ikuti informasi kinerja saham Anda dan tetaplah berpegang pada titik stop loss Anda.

Aturan perdagangan saham 4:

Guru satu metode. Terus belajar dan berusahalah memperbaiki performa metode salah satu perdagangan. Jangan melompat dari satu metode trading ke metode yang lain.Kuasailah salah satu metode daripada menjadi rata-rata dalam menerapkan beberapa metode.

Aturan perdagangan saham 5 :

Jangan menetapkan target harga. Ini adalah gaya yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari naiknya nilai saham. Anda tidak pernah bisa memilih atasan. Tidak boleh merasa saham telah meningkat terlalu tinggi secara terlalu cepat. Bersedialah untuk memberikan kembali persentase yang baik dari keuntungan yang diperoleh dengan harapan keuntungan yang jauh lebih besar.

Aturan perdagangan saham 6 :

Biarkan volume dan harga menjadi panduan. Tak perlu selalu mendengarkan setiap pendapat tentang pasar saham atau saham. Semuanya dapat dibaca dalam harga dan volume.

Aturan perdagangan saham 7 :

Jangan berdagang berdasarkan data intraday. Selalu ada variasi harga saham dalam perjalanan setiap hari perdagangan. Mengandalkan data intraday untuk perdagangan momentum dapat mengakibatkan beberapa keputusan yang fatal.

Aturan perdagangan saham 8 :

Ambil semua sinyal valid yang muncul. Jika sinyal entri muncul Anda tidak memiliki alasan untuk tidak menerimanya.

Aturan perdagangan saham 9 :

Luangkan waktu. Perdagangan saham yang sukses tidak semata-mata tergantung dari perdagangan itu sendiri namun juga tentang kemampuan emosional dan kekuatan fisik. Kurangilah stres setiap hari dengan mengambil waktu istirahat dan refreshing di tempat-tempat sejuk. Seorang trader stres tak dapat berhasil dalam jangka panjang.

Aturan perdagangan saham 10 :

Jadilah trader di atas rata-rata. Dalam rangka untuk berhasil di pasar saham, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang luar biasa. Anda hanya perlu untuk tidak melakukan apa yang biasa dilakukan trader . Rata-rata trader tidak disiplin dan tidak konsisten. Tanyakan pada diri Anda setiap hari, ” Apakah aku mengikuti metodeku hari ini ? ” Jika jawaban Anda adalah tidak , maka Anda berada dalam kesulitan dan sudah waktunya untuk melakukan komitmen ulang atas aturan perdagangan saham yang telah Anda buat.

Incoming search terms: