Di Balik Kartu Kredit Dengan Cash Back

By on June 23, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 296 kali

Perencanaan Keuangan – Tawaran menerima cash back selalu membuat orang-orang tertarik. Apalagi jika hal itu berarti bahwa Anda dapat melakukan pembelian dengan kartu kredit Anda dan mendapatkan uang kembali. Ini seperti dibayar untuk berbelanja, dan menjadi semakin tak tertahankan. Namun, bijakkah ini?

Sebenarnya ada kartu kredit di mana Anda mendapatkan uang tunai kembali, namun nilainya biasanya hanya berkisar  antara 1% hingga 3%. Dan tentu saja rentang nilai ini tidak tergolong besar, namun kebanyakan orang tidak akan peduli berapa banyak itu cash back mereka anggap sebagai sebuah keuntungan.

Ini adalah godaan promosi yang dirancang untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mendorong mereka untuk membeli dengan kartu kredit mereka. Jelas orang-orang yang membeli lebih banyak akan mendapatkan lebih dari orang-orang yang membeli lebih sedikit. Namun diketahui bahwa jumlah aktual yang diberikan per transaksi mungkin memiliki batas atas. Ini diatur seperti itu demi mencegah pengguna dari pengeluaran tanpa pandang bulu, hanya demi mendapatkan cash back.

Fakta bahwa mereka memberikan cash back atau ingin menarik lebih banyak klien tidak berarti mereka hanya akan memberikan kartu kredit kepada siapa saja. Mereka mula-mula akan memeriksa peringkat kredit Anda seperti dengan kartu kredit atau kredit lainnya. Jadi sebelum Anda mengajukan aplikasi, akan baik bagi Anda untuk memeriksa dan melihat apakah Anda memenuhi syarat. Jika tidak, Anda mungkin hanya membuang-buang waktu Anda mengajukan sesuatu yang tidak memenuhi syarat untuk.

Sebelum Anda mengikat diri dengan sesuatu seperti ini baca baik-baik setiap lembar brosur, syarat dan ketentuan, petunjuk penggunaan, apapun yang ada dalam bentuk cetak. Dengan kata lain, terlihat jika ada kondisi. Apakah ada limit? Jika demikian, apa saja yang mengakibatkan adanya limit? Berapa tingkat pengembalian kredit yang telah Anda habiskan?

Jangan hanya memilih kartu kredit karena memberikan cash back. Jika mereka memiliki tingkat bunga yang tinggi, mereka akan dapat untuk menutup uang mereka yang sudah dibayarkan, dan Anda tidak akan mendapat keuntungan dengan cara yang signifikan. Jadi apabila Anda merasa bahwa kartu kredit dengan cash back adalah sesuatu yang ingin Anda miliki maka dengan segala kejarlah hal itu. Namun, selalu lakukan prosedur melakukan survey terlebih dahulu atas pilihan yang tersedia untuk Anda di pasaran, sehingga pada akhirnya Anda mampu memperoleh kesepakatan terbaik untuk diri Anda sendiri.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty