Cara Yang Benar Memilih Perusahaan yang Menangani Kebangkrutan

By on May 20, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,162 kali

Perencanaan Keuangan – Kebangkrutan mengacu pada situasi di mana seseorang tidak bisa lagi memenuhi kewajiban hutang mereka. Apakah itu sebelum atau setelah seseorang mengajukan untuk kebangkrutan mereka dapat dibanjiri  dengan tawaran untuk membantu membersihkan laporan kredit mereka dan menerima tawaran pinjaman konsolidasi supaya membuat mereka bebas dari hutang. Banyak iklan menawarkan jasa perbaikan untuk laporan kredit dalam membantu seseorang mendapatkan kredit mereka secara layak. Masalahnya adalah banyak dari iklan tersebut membuat janji bahwa perusahaan tidak dapat menjaga hukum. Jika Anda berpikir tentang pengajuan, Anda perlu mendapatkan bantuan kebangkrutan demi menolong Anda dalam proses penting ini.

Informasi tentang laporan kredit yang sudah usang atau tidak akurat dapat dihapus dari laporan, dan menghubungi biro kredit dengan informasi yang benar dapat menghapusnya tanpa bantuan dari luar. Informasi yang akurat pada laporan kredit tidak akan dihapus terlepas dari janji-janji yang dibuat. Sebagian besar perusahaan membuat janji-janji dan setelah mengeluarkan beberapa item lama di laporan yang dibuat, tiba-tiba mereka pergi tanpa meninggalkan bantuan nyata.

Seseorang yang sudah dalam kesulitan keuangan mungkin terperangkap ke dalam  gagasan mengambil hipotek kedua di rumah mereka untuk mengkonsolidasikan tagihan mereka dan mengurus banyak tagihan mereka yang luar biasa. Masalahnya adalah, keuangan mereka sudah dalam kesulitan dan mengambil lebih banyak pinjaman mungkin hanya mempercepat penyitaan atas rumah mereka.

Ketika mencari bantuan untuk mengkonsolidasi hutang melalui agen pribadi selalu disarankan meminta sedikit contekan dari OJK untuk menentukan reputasi dari setiap perusahaan tersebut. Sudah berulang kali perusahaan telah mengambil uang dalam jumlah besar di depan, menjanjikan untuk mengakhiri pelecehan kreditur dan mengurangi total pembayaran bulanan, dan kemudian tidak memenuhi semua janji-janji mereka  sama sekali.
Pengacara kebangkrutan yang tepat tidak hanya akan membantu Anda berurusan dengan proses yang luar biasa dari pengajuan kebangkrutan, namun juga akan membantu dalam keamanan finansial Anda di masa depan.

Memang benar bahwa proses kebangkrutan masih membutuhkan biaya uang dan ketika debitur sudah dalam kesulitan keuangan, dana tambahan untuk proses tersebut mungkin sulit untuk ditemukan. Namun, juga penting untuk diingat bahwa dalam jangka panjang perusahaan kebangkrutan yang tepat akan lebih mungkin membuat  biaya-efektif untuk debitur dalam kesulitan serta memberikan ketenangan pikiran.

Sebelum seseorang memilih sebuah perusahaan kebangkrutan yang terbaik untuk diingat tips berikut:

· Jangan mencari sebuah perusahaan kebangkrutan pada menit terakhir. Keputusan cepat mungkin menjadi pilihan yang buruk dan pengacara yang dipilih mungkin tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala sesuatu sepenuhnya untuk melanjutkan proses.

· Habiskan hari di pengadilan kebangkrutan untuk mendapatkan ide tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dan jalan keluar apa yang harus Anda dapatkan untuk perusahaan yang menangani kebangkrutan.

· Jangan memilih perusahaan yang menangani kebangkrutan hanya karena itu adalah yang termurah. Sangat penting untuk memiliki sebuah perusahaan kebangkrutan berpengalaman.

· Tahu berapa banyak biaya yang akan dihabiskan untuk seluruh proses dari perusahaan kebangkrutan. Cari tahu apa yang termasuk dalam biaya pengacara dan apa yang tidak.

· Periksa firma hukum sebelum Anda menyewa seorang pengacara kebangkrutan. Ini akan memberikan petunjuk penting tentang bagaimana pengacara akan menangani kasus Anda.

Ketika debitur memilih perusahaan pailit, adalah penting bahwa mereka mewawancarai beberapa perusahaan sebelum membuat keputusan akhir. Anda wajib memilih  perusahaan kebangkrutan hanya yang bersertifikat dan berpengalaman.