Cara Meraup Rupiah Pada Booming Emas Mendatang & Membuat 400% ROI I

By on April 21, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,169 kali

Investasi Emas – Emas telah menjadi pemain bintang di portofolio dari beberapa dinasti terkaya dalam sejarah dunia. Dalam sejarah maksudnya banyak dinasti entah itu dalam kerajaan, pemerintahan, pemilik bisnis atau investor yang telah tercatat dalam sejarah disebut kaya lantaran kepemilikan maupun keterlibatan dalam industri atau pedagangan emas. Hanya beberapa orang produktif yang telah menggunakan emas untuk membangun kekayaan mereka yang luar biasa termasuk DuPonts (yang kini memiliki usaha kimia besar), Rothschilds (pernah menjadi orang-orang terkaya di dunia), dan JP Morgans serta  keluarga kerajaan Farouk di Mesir. Kita dapat terus dan terus selamanya mendengar kabar lagi tentang kerajaan keluarga yang berhutang kekayaan inti mereka untuk emas tetapi ini tidak perlu. Intinya adalah bahwa investasi dalam emas selalu diberikan kembali secara sensasional selama berabad-abad dan statistik telah menempatkan saham, properti dan obligasi dengan baik dan benar-benar di tempat yang seharusnya.

Ingin beberapa bukti bahwa emas telah menciptakan kekayaan mengejutkan beberapa kali? Pertimbangkan fakta-fakta mengejutkan:

– Selama investasi dalam “emas rahasia” tahun 1960-an membawa pengembalian tahunan rata-rata 100%.
– Antara tahun 1972 dan 1974 emas rahasia, mengalami  peningkatan dari 350% (sementara pasar saham sedang menuju selatan).
– Kemudian antara 1976-1980 emas rahasia ini membawakan investor rata-rata 300% per tahun.
– Emas mengalami  peningkatan tahunan 340% antara 1987 & 1989.

Investor yang terus menumpuk modal mereka ke saham, propeti  dan obligasi dan sama sekali tidak menyadari bahwa beberapa jenis emas telah mengalahkan kepemilikan berisiko mereka setiap tahun sejak tahun 2000 (dan beberapa tahun terakhir telah mengalami keuntungan ganda atas saham). Dan karena Anda akan menemukannya, kami tepat di awal dari sesuatu yang sangat besar.

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa catatan paling awal dari emas yang digunakan sebagai bentuk uang / investasi terjadi pada awal 700 Sebelum Masehi. Sejak saat ini, semua budaya dan ras di seluruh dunia telah mendambakan untuk memiliki emas  dan berabad-abad pada kekuatan emas telah menghiasi kekuatan-kekuatan lain.

Pada saat ini, emas merupakan komoditi yang menarik untuk terus dipilih karena harga yang berlangsung menjadi tren umum (dan banyak ahli setuju bahwa tren ini  akan terus berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang dan apa yang harus dilakukan trader hanyalah mengikuti tren). Adalah  mungkin untuk berinvestasi dalam  emas untuk pengeluaran yang relatif sederhana sehingga sebagian besar orang memilih  sarana untuk berinvestasi di dalamnya. Emas juga merupakan status simbol tertentu yang tak dapat dibandingkan dengan investasi lain bentuk apapun. Bersambung…