Cara Memulai Investasi Properti

By on September 4, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 348 kali

Investasi properti atau investasi di bidang bangunan bisa memberikan keuntungan yang besar bagi Anda yang pintar dalam mengelolanya selain itu Anda juga bisa mendapatkan kerugian yang sedikit dengan penanganan serta keahlian yang tepat dalam mengelola properti Anda. Jika Anda berpikir bahwa melakukan investasi properti hanya sekedar membeli dengan harga murah dan menjual saat harga tinggi saja itu salah. Karena untuk menunggu harga properti menjadi lebih tinggi itu tidak akan terjadi dalam waktu sebentar, lagipula itu bukan cara yang baik. Ada cara-cara tertentu dalam investasi properti yang bisa membuat Anda lebih mengerti akan dunia properti dan tahu bagaimana caranya untuk mengolah asset yang Anda miliki agar bisa memberikan keuntungan bagi Anda.

Mengikuti Lelang Rumah Oleh Bank

Biasanya bank sering melakukan pelelanga terhadap rumah yang telah disita oleh bank. Memang ini merupakan hal yang menyedihkan bagi si pemiliki rumah. Namun, penyitaan oleh bank ini tidak hanya karena pemilik rumah yang tidak bisa membayar tetapi juga karena berbagai kasus yang dilakukan oleh si pemilik rumah. Dengan melakukan pembelian pada rumah yang dilelang oleh bank maka Anda bisa lebih mantap karena biasanya rumah yang dilelang itu sudah jelas surat-suratnya. Dengan membeli rumah yang dilelang maka Anda nantinya bisa memperbarui rumah tersebut menjadi lebih layak jual. Memang dengan begitu Anda memerlukan budget yang lebih lagi untuk biaya renovasi namun begitu rumah itu nantinya terjual atau disewa orang maka keuntungan yang Anda dapatkan bisa berlipat ganda. Apalagi jika ternyata rumah yang Anda beli itu berada di tempat yang strategis dan lingkungannya nyaman, maka harga jualnya bisa lebih tinggi daripada rumah yang lokasinya jauh dan susah ditempuh.

Merancang Sebuah Nama Untuk Agen Properti Anda

Ini adalah sebuah ide yang sangat bagus untuk memberikan sebuah nama untuk agen properti yang Anda jalankan. Dengan begitu jika nantinya agen properti Anda sudah berjalan dengan lancar, jika mendengar nama agen properti Anda maka masyarakat akan lebih percaya. Memang dalam melakukan investasi properti pada kali-kali pertama Anda perlu mengeluarkan sejumlah modal untuk memperbesarinvestasi properti Anda, nantinya uang yang Anda keluarkan itu pasti akan kembali bahkan dalam jumlah yang lebih besar lagi dan dalam jumlah yang berlipat ganda. Untuk membuat agar agen properti Anda itu dikenal maka Anda harus memberikan beberapa fasilitas menarik seputar properti yang Anda jual kepada calon pelanggan yang akan membeli.

Melakukan Kerjasama

Jika Anda tidak memiliki banyak modal dalam menjalankan usaha investasi properti ini maka Anda bisa melakukan beberapa kerjasama dengan orang-orang yang bekerja di bidang properti. Pertama, jika Anda memiliki tanah yang luas atau bahkan jika Anda tidak memiliki tanah maka Anda juga bisa meminta kerjasama dengan orang yang memiliki tanah . Barangkali di sekitar Anda terdapat orang yang memiliki tanah yang luas namun tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengolah tanahnya agar bisa menguntungkan. Kemudian untuk modal pembangunan rumahnya, Anda bisa mencari investor untuk membiayainya. Jika Anda tidak memiliki banyak pengetahuan dalam membangun rumah maka Anda juga bsia meminta kerjasama dengan kontraktor. Memang dengan cara ini untung yang Anda dapatkan nantinya harus dibagi-bagi, namun bagi Anda yang tidak memiliki modal, maka ini adalah cara yang sangat bagus untuk memulai investasi properti.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty