Biaya Apa Saja Yang Mungkin Keluar Saat Anda Menyewa Jasa Ekspedisi Untuk Pindah Rumah?

By on January 8, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,060 kali

EkspedisiInvestasi Properti – Langkah yang akan datang semakin dekat, tapi hal tersebut tidak akan menjadi masalah, Anda berada di atas segalanya. Anda sudah melakukan semuanya dengan sangat berhati-hati, meneliti sebanyak mungkin jasa ekspedisi, memperkirakan dan memiliki ide yang baik tentang biaya akhir yang harus Anda keluarkan saat pindah. Sekarang saatnya untuk menyediakan semua biaya tambahan ke dalam anggaran Anda.

Anda akan terkejut ketika Anda mulai menyusun inventaris Anda dari peti dan kemasan perlengkapan. Ini adalah bisnis besar dan perusahaan Anda membuat banyak uang dengan menjual barang-barang ini. Cobalah untuk menggunakan kembali bila memungkinkan. Kami menemukan toko lokal akan sangat membantu ketika kami pindah. Perusahaan jasa ekspedisi sebenarnya menjual kotak yang dapat digunakan kembali dan bahan kemasan yang juga didiskon. Mulai melakukan pengumpulan  awal untuk membangun pasokan Anda.

Tanyakan untuk biaya pembelian peti menit terakhir dalam kasus Anda harus pindah hari ini juga. Adalah cukup mahal untuk membeli kotak yang baru langsung dari perusahaan jasa ekspedisi.

Menyediakan makan siang dan minuman untuk para karyawan jasa ekspedisi adalah sikap yang sangat dihargai. Hal ini juga memastikan mereka tidak lari untuk makan siang di tempat lain dan menggunakan waktu pindah Anda yang berharga. Anda mungkin merencanakan menyiapkan snack pagi dan makanan utama di kemudian hari, dengan sesekali memberikan kopi.

Anda dapat mempertimbangkan tip jasa ekspedisi Anda, itu benar-benar opsional, bahwa sebagian dapat Anda ambil dan sebagian lagi  tidak. Jika jasa ekspedisi dibayar per jam, mereka tidak mungkin telah memperkirakan cukup waktu untuk pekerjaan yang harus dikerjakan dan setiap jam tambahan akan ditambahkan ke tagihan Anda. Bandingkanlah untuk member bayaran per jam atau per hari.

Mengganti barang yang rusak dalam kemasan atau pengiriman dapat menambah anggaran Anda. Jika Anda telah membeli asuransi tambahan, pedoman untuk membuat klaim demikian ketat, pastikan Anda membaca baik cetakan yang diberikan. Umumnya asuransi pemilik rumah standar tidak mencakup isi sementara isi rumah tersebut dalam perjalanan.

Beberapa item yang lebih besar mungkin memerlukan penanganan khusus seperti piano, karya seni, meja biliar atau kendaraan, yang diterjemahkan ke dalam lebih banyak kocek yang harus dikeluarkan. Jika Anda mengirim kendaraan Anda ke rumah baru, biaya tersebut harus juga ditambahkan ke dalam anggaran Anda.

Bagaimana Anda mencapai tujuan akhir Anda? Jangan lupa untuk menyertakan biaya Anda sendiri seperti biaya perjalanan, hotel, makanan, dan transportasi.

Umumnya jasa ekspedisi melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam memperkirakan berat akhir dari pengiriman, dan jarang mereka memperkirakan lebih rendah dari penghitungan akhir. Bersiaplah untuk berhutang lebih dari yang direncanakan untuk biaya akhir per kilogram.

Jika Anda bermaksud membutuhkan penyimpanan untuk isi rumah Anda, pastikan Anda memahami tidak hanya biaya penyimpanan, tetapi pembatalan dan biaya keterlambatan yang mungkin juga berlaku.

Salah satu hal menyenangkan yang mungkin tersedia untuk Anda, jika Anda pindah karena tugas terkait dan jarak tertentu lebih dekat dengan pekerjaan baru Anda, biaya mungkin dapat dikurangi bahkan 100% di luar tanggungan Anda jika perusahaan di mana Anda bekerja menanggungnya. Periksalah hukum pajak Anda dan lihatlah apakah ini berlaku untuk Anda.