Berminat Menjadi Afiliasi Super?

By on February 10, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 1,895 kali

Berminat Menjadi Afiliasi SuperStart-Up BisnisPerbedaan Antara Seorang Afiliasi & Afilisi Super

Ini burung, itu pesawat, itu Afiliasi Super! Klise, tapi “afiliasi super ” adalah kata kunci baru untuk afiliasi yang ambisius dan sukses di pemasaran afiliasi. Ada klaim liar secara online tentang pemasaran afiliasi: menghasilkan  jutaan Rupiah dalam satu malam! Jangan bekerja lagi! Sayangnya, klaim ini biasanya palsu. Untuk beranjak dari  afiliasi biasa menjadi afiliasi super membutuhkan banyak waktu. Singkatnya, Anda perlu menjadi afiliasi baja.

Namun, sebelumnya akan saya jelaskan apa itu bisnis afiliasi. Bisnis Afiliasi itu merupakan sebuah model bisnis yang proses mendapatkan uangnya dengan cara menjual produk orang lain. Artinya Anda bekerja sama dengan yang punya produk atau jasa untuk dijual kepada orang lain.

Bisnis Afiliasi ini sendiri menggunakan sistem bagi hasil untuk komisi bagi siapa saja yang berhasil menjual produk atau jasa mereka (Ada yang 50:50 , 40:60, 60, 40 dll). Setiap penyedia jasa afiliasi menawarkan persentase bagi hasil yang berbeda-beda, jadi silahkan pelajari aturan mainnya terlebih dahulu sebelum Anda memulai bisnis afiliasi ini.

Sebagian besar situs afiliasi pemasaran online dijalankan oleh orang-orang yang tidak memiliki kepentingan besar dalam mengubah keuntungan besar. Sebagai contoh, Anda akan menemukan ribuan blog di mana orang memasang daftar link website-website bisnis besar lewat browser yang akan diklik oleh para pengunjung. Itu semua baik dan bagus, tapi ini adalah cara untuk membuat Anda keok dalam permainan pemasaran afiliasi. Untuk menjadi afiliasi super, Anda harus memperlakukan affiliate marketing sebagai pekerjaan, bukan hanya sesuatu yang Anda lakukan sebagai sampingan hanya demi  mengisi dompet Anda dengan puluhan ribu Rupiah per hari. Dan saran kami, jika Anda benar-benar bermaksud memulai bisnis sebagai seorang affiliasi, tinggalkan model-model paruh waktu dan mulalilah berkonsentrasi penuh.

Ada kesalahpahaman bahwa pemasaran afiliasi bukanlah bisnis yang nyata. Di antara semua bentuk bisnis, afiliasi tidak harus membuat kita memiliki produk. Pendapat ini sudah terbukti salah. Meskipun marketer afiliasi tidak bekerja selaku manufaktur produk, ia masih menawarkan produk untuk dijual. Marketer afiliasi masih perlu bertanggung jawab pada optimasi mesin pencari, desain web berkualitas, kustom konten, manajemen keuangan, dan segala sesuatu yang masuk ke dalam kategori menjalankan e-bisnis yang sukses. Seperti halnya bisnis apapun, rencana pemasaran afiliasi adalah mengenai seberapa banyak waktu yang Anda luangkan dan seberapa besar pekerjaan yang Anda lakukan untuk bisnis ini. Bagaimanapun ini merupakan sebuah bisnis yang dapat Anda rintis dan tekuni. Modern dikit keles ! Kita khan sudah tidak lagi produk ‘Caping Gunung’ alias produk jaman perjuangan hehe.

Seorang afiliasi super akan mampu mengubah menjadi  keuntungan besar dan kuat ketika menjual  beberapa bisnis standar pada sejumlah bidang yang berbeda. Ingat, marketer afiliasi sukses tidak selalu berhenti di satu situs. Mereka mendirikan berbagai situs afiliasi dengan alamat web yang sesuai dengan bisnis yang ditawarkan, desain web berkualitas, dan peluang pemasaran afiliasi yang menguntungkan. Selain itu, setelah Anda mulai menjual pada tingkat akselerasi, beberapa program afiliasi akan mempromosikan Anda dari afiliasi biasa sebagai calon afiliasi super. Jika Anda mulai mengirim penjualan dan lalu lintas bagi bisnis bersangkutan, mereka akan membalas Anda dengan hal yang lebih baik pula.

Ini bukan proposisi mudah, tapi sangat mungkin tercapai. Pastikan bahwa program afiliasi memiliki program afiliasi super yang sesuai termasuk istilah untuk penjualan lebih banyak. Bahkan jikapun tidak, afiliasi dengan hubungan baik benar-benar bisa menghasilkan jika Anda mampu membuat beberapa penjualan per bulan. Program afiliasi dengan istilah besar juga kadang-kadang disebut sebagai super afiliasi. Cari ini dan Anda tahu Anda akan memiliki pemasaran yang baik sejak dari awal.