Beranikah Anda Berinvestasi Tanpa Asuransi?

By on February 26, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,134 kali

Beranikah Anda Berinvestasi Tanpa AsuransiAsuransi – Mengapa investor rata-rata menghasilkan jauh lebih sedikit uang daripada investor yang telah berpengalaman? Nah, mereka memiliki banyak alasan mengapa hal ini terjadi. Salah satu alasan yang paling penting adalah kurangnya pendidikan keuangan, dan kurangnya informasi, yang di zaman kita lebih penting daripada pendidikan biasa, jenis pendidikan di sekolah yang biasa kita terima.

Investor berinvestasi sesuai dengan saran yang mereka peroleh  dari penasihat keuangan mereka: “Berinvestasilah pada jangka panjang. Diversifikasi. Beli saham murah.”

Dan Mereka terus membeli dan kalah. Tapi Apa yang terjadi ketika pasar mulai jatuh? Apa penasihat keuangan mengatakan kepada mereka? :  “Jangan khawatir. Terus berinvestasi pada jangka panjang.”

Tapi berapa lama periode yang termasuk dalam ungkapan “jangka panjang”? Dalam operasi dikenal sebagai “komoditas berjangka”, ungkapan “jangka panjang” dapat berarti 30 detik. Dalam bisnis atau real estat, ekspresi yang sama dapat berarti berabad-abad.

Sebagian besar orang yang berinvestasi di pasar saham, di mana orang berusia lebih dari 50 tahun dalam beberapa tahun akan pensiun. Apa yang akan dilakukan orang-orang ini apabila pasar akan hancur besok, atau bulan depan, atau tahun depan, atau lebih dari 5 tahun dari sekarang? Apakah mereka dilindungi? Apakah mereka siap untuk kemungkinan itu?

Apa yang menjadi ketakutan masyarakat saat ini adalah ketakutan tidak memiliki uang. Apakah Anda sadari? Masyarakat  tidak takut perang nuklir, atau serangan teroris baru, atau invasi alien , mereka takut tidak mempunyai uang. Lalu, mengapa begitu banyak orang berinvestasi tanpa asuransi? Mengapa begitu banyak orang mempertaruhkan semua tabungan, semua uang yang mereka peroleh selama mereka hidup dan bekerja?
Proses investasi tidak harus menjadi berisiko. Meskipun risiko itu ada, investasi tidak harus menjadi berisiko. Dan Anda tidak harus kehilangan segalanya ketika pasar mengalami penurunan.

Katakan kepada kami, silahkan, apakah Anda membeli kendaraan  tanpa asuransi? Itu sebuah ide gila. Apakah Anda membeli rumah tanpa asuransi? Itu bahkan kegilaan yang lebih besar. Apakah Anda setuju dengan kami? Jika ya, silakan katakan pada kami.

Mengapa Anda Berinvestasi Di Atas Kertas Tanpa Asuransi Aset?
Investor yang tertarik dengan hal-hal rata-rata, itulah pula hasilnya rata-rata. Hal-hal rata-rata yang bagi orang-orang rata-rata. Rata-rata Investor berinvestasi dengan tekad yang suam-suam kuku. Tapi, jika Anda ingin menjadi kaya, Anda harus menjauh dari media.

Investor menang saat pasar tumbuh dan kehilangan saat penurunan pasar. Investor berpengalaman  menghasilkan uang di kedua situasi, terutama ketika pasar menurun. Anda dapat menjadi kaya ketika pasar tumbuh, namun Anda dapat menjadi sangat kaya saat pasar jatuh. Jadi, sementara investor rata-rata berinvestasi tanpa menggunakan satupun jenis asuransi, para investor berpengalaman mengasuransikan investasi mereka. Dan tebak siapa yang menghasilkan lebih banyak uang, dalam waktu kurang dan dengan sedikit atau tanpa risiko!

Jadi, jika Anda ingin menjadi orang kaya, berpikirlah seperti orang kaya!