Belajar Investasi Emas Berjangka

By on October 27, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 480 kali

Investasi Emas – Belajar investasi emas berjangka mungkin bisa menjadi opsi menarik bagi Anda yang ingin melakukan investasi emas berjangka. Pada tahun 2016 ini, jenis investasi emas berjangka menjadi salah satu tren baru dan menarik banyak investor. Investasi emas juga merupaka investasi yang jauh lebih amin daripada investasi lainnya. Meski memang beberapa waktu terakhir, emas mengalami penurunan harga namun kemungkinan harga naik dan stabil kembali sangat bisa. Mari kita bahas mengenai investasi emas berjangka dan bagaimana mempelajarinya.

Investasi emas berjangka merupakan perdagangan di sektor komoditi emas secara berjangka. Perdagangan ini termasuk dalam bursa berjangka berskala Internasional dengan diawasi langsung oleh pihak BAPPEBTI yakni Badan Pengawas Perdagangan Bursa Komoditi. Jika ditanya apa keuntungannya? Berikut beberapa keuntungan Anda ketika ingin belajar investasi emas berjangka:

1. Perdagangan investasi emas berjangka memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi.
2. Likuiditas investasi yang tinggi pula.
3. Memiliki peluang keuntungan yang memingkat.
4. Anda bisa belajar investasi emas berjangka secara online.
5. Dijamin oleh hukum perdagangan pemerintah Indonesia yakni UU No.10 tahun 2011.

Cara Belajar Investasi Emas Berjangka

Terdapat 2 jenis investasi emas berjangka yang bisa Anda pelajari yakni sebagai berikut:

1. Investasi Emas Berjangka dalam Bentuk Batangan

Caranya adalah dengan membeli emas batangan di PT Antam ataupun toko emas. Emas batangan dikeluarkan oleh Antam dengan sertifikat. Harga jualnya juga biasanya lebih tinggi yakni mencapai 5%. Namun ada beberapa hal yang harus Anda ingat bahwa jual-beli emas dalam bentuk fisik membutuhkan biaya ongkos pembuatan, penyimpanan yang cukup berisiko dan sebagainya.

2. Investasi Emas Berjangka dalam Bentuk Trading

Invevstasi emas berjangka dalam bentuk trading dilakukan di bursa. Anda tidak perlu repot pergi ke tempat pembelian emas dan menerima risiko penyimpanan. Transaksi investasi emas dilakukan menggunakan monitor dan koneksi Internet. Pada layar akan ditampilkan platform online trading berikut harga jual-beli secara real-time. Anda bisa melakukan pembelian dan penjualan sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Emas yang diperdagangkan adalah bentuk satuan atau lot.

Tahukah Anda bahwa keunggulan lain dari belajar investasi emas berjangka adalah terdapat transaksi dua arah alias Two Way Transaction. Keuntungan yang Anda peroleh bisa dari harga yang bergerak naik dan turun. Ketika harga sedang naik maka Anda bisa masuk pasar dalam posisi pembelian dan keluar menggunakan posisi penjualan. Sementara itu, kalau pasar sedang mengalami penurunan maka Anda bisa masuk dalam posisi penjualan kemudian keluar dengan posisi pembelian. Investasi emas berjangka memang salah satu jenis investasi yang bisa dilakukan secara online dan cukup mudah untuk dilakukan, bahkan oleh orang awam sekalipun. Yang penting adalah miliki keinginan untuk belajar investasi emas berjangka secara intensif dan kontinu serta belajar sambil melakukannya.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty