Bagaimanakah Kita Menyebut Sebuah Rumah ‘Hijau’?

By on March 3, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,667 kali

Bagaimanakah Kita Menyebut Sebuah Rumah ‘Hijau’Investasi Properti – Sementara “hijau” telah menjadi kata kunci yang sangat mengesankan ketika terdapat wacana  membangun dan mendesain rumah, namun apa sebenarnya artinya tidak selalu jelas. Ada beberapa standar untuk rumah ramah lingkungan, tetapi istilah “hijau” tidak memiliki definisi yang universal melampaui  timbulnya warna yang dibuat dengan mencampur kuning dan biru. Jadi bagaimana konsumen tahu kapan rumah yang dibangun disebut “hijau” sebenarnya dibangun dengan fokus ekologi, atau setidaknya cukup satu untuk membenarkan harga?

Beberapa standar untuk rumah ekologis dibangun meliputi peningkatan isolasi. Untuk benar-benar menghemat energi, rumah harus diisolasi di luar kebutuhan lokal minimum. Ini termasuk isolasi lantai, yang dalam beberapa kasus dibangun tepat di atas pondasi beton. Selain dinding, lantai dan langit-langit, jendela juga harus diisolasi.

Efisiensi energi harus dilanjutkan di seluruh rumah. Rendahnya  penggunaan air toilet adalah suatu keharusan, dan orang-orang yang memiliki pilihan menyiram yang berbeda harus sadar ekologi. Opsi ini memungkinkan Anda untuk memiliki alternative yang lebih efisien untuk limbah padat, sedangkan limbah cair hanya mendapatkan dapat menggunakan cara menyiram konservatif. Shower, kran, mesin cuci dan mesin pencuci piring juga dapat dilengkapi untuk membatasi air yang digunakan tanpa mengorbankan fungsi masing-masing. Lemari es, AC, dispenser dan peralatan lainnya di dalam rumah harus menjadi efisiensi energi. Dengan standar tertinggi Selain itu, lampu neon kompak harus digunakan di seluruh rumah, atau diganti dengan lampu LED di mana pun yang dirasa cocok.

Di luar efisiensi energi, penggunaan zat-zat non toksik (tidak beracun) setidaknya kadar racunnya masih dalam ambang batas toleransi adalah bahan penting dalam rumah “hijau”. Mencari rumah dengan cat berkandungan VOC rendah (Waaah Belanda datang! Tembak! Weits itu nama zat Bro, bukan maskapai dagang yang akhirnya menjajah). VOC adalah senyawa organik yang mudah menguap, yang merupakan racun yang berbentuk uap dari cat konvensional. Ingat pigmen ringan, semakin rendah VOC, warna akan semakin putih atau mengecat dinding dengan warna keseluruhan putih lebih sehat daripada beberapa, warna trendi yang berani.

Finishing detail lain yang populer untuk rumah ramah lingkungan adalah lantai bambu atau gabus. Bambu populer karena tumbuh demikian cepat. Dibutuhkan sekitar lima tahun untuk pertumbuhan  bambu dengan ukuran yang tepat untuk membuat lantai. Bambu  adalah serbaguna dan datang dalam berbagai gaya dan warna. Gabus adalah pilihan karena berkelanjutan untuk panen. Memetik  gabus tidak merusak pohon gabus, karena tiap tahun kuit gabus akan terisi ulang. Gabus  membuat permukaan lantai yang indah, lembut dan kenyal yang juga secara alami hangat daripada banyak pilihan lantai lainnya.

Untuk pertimbangan dalam ruangan akhir kita, rumah ramah lingkungan akan menggunakan kain yang lebih alami seperti wol dan katun untuk karpet dan dressing jendela.

Di luar rumah pertimbangkan juga area “hijau”. Xeriscaping adalah sarana populer lansekap memanfaatkan tanaman asli di daerah yang dibangun. Tanaman-tanaman ini secara alami tahan kekeringan karena mereka menyesuaikan diri dengan lingkungan setempat, membutuhkan sedikit air dan pemeliharaan dari rumput atau tanah lapang yang penuh bunga asing.

Tren outdoor “hijau” yang lain memanfaatkan batu paving permeabel. Ini benar-benar menyerap air, yang kemudian secara alami disaring melalui bumi dan kembali ke pasokan air tanah. Ini menghindari cairan beracun yang dapat disebabkan oleh air mengalir di atas semen dan ke saluran pembuangan, membawa residu minyak dan gas yang dibuang langsung ke sistem drainase, yang akhirnya berakhir menjadi badan air terdekat.

Jika rumah Anda dipromosikan sebagai “hijau”, jangan ragu untuk meminta pembangun memperhatikan  beberapa fitur tersebut. Jika mereka tidak mengukur sampai ke situ, jangan membelinya.