Apakah Anda Bermaksud Menjual Cepat Rumah Rehab Anda?

By on March 23, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,175 kali

Apakah Anda Bermaksud Menjual Cepat Rumah Rehab AndaInvestasi Properti – Apakah Anda ingin menjual dengan cepat rumah Anda yang selesai direhab? Itu adalah pertanyaan milik kita semua. Jadi apa triknya? Begitu banyak waktu dan uang yang dihabiskan untuk update sistem, atap, dan isu-isu struktural, yang berkali-kali tidak ada yang tersisa untuk dapat benar-benar mencetak penjualan: apa yang dilihat oleh pembeli potensial Anda. Dan yang lebih penting, apa yang membuat para pembeli potensial jatuh cinta.

Orang tidak masuk ke rumah Anda, dan berkata, “Wow, rumah-rumah ini dipasangi dengan  listrik baru. Mari kita beli. “Itu hanya harapan inti. Trik untuk menjual rumah cepat untuk menggoda pelanggan Anda supaya jatuh cinta ketika mereka berjalan berkeliling. Hal ini akan membuat mereka merasa seperti rumah sendiri bagi mereka.
Terdapat dua cara namun yang pasti paling murah telah kami temukan untuk menciptakan suasana ini melalui warna dan melalui dekorasi.

Sebuah rumah yang dihiasi dengan selera yang bagus benar-benar akan tampak menonjol dari yang lain. Pembangun rumah baru harus belajar hal ini cukup lama. Mengapa Anda kira mereka menyewa dekorator interior? Namun mereka memiliki keuntungan dari menciptakan satu karya untuk menjual lebih banyak. Para perehab tidak memiliki kemewahan tersebut. Namun kami menemukan bahwa sebuah rumah dapat “dipentaskan” untuk membuat calon konsumen merasa seperti tinggal di rumah. Home staging adalah seni artistik menempatkan item dekorasi di sekitar rumah. Mungkin pengaturan warna-warni di meja dapur bersama dengan biji kopi terbuka untuk membangkitkan aroma, dan buku resep terbuka yang berubah menjadi gambar berwarna-warni. Kamar mandi berpakaian dengan handuk yang indah, manis beraroma sabun, dan jendela perawatan sebagai tirai shower. Akhirnya, jas dan jaket indah dipajang di gantungan baju demi menciptakan suasana rumah yang ditinggali sebuah keluarga.

Tetapi bahkan home staging belum tentu menciptakan suasana yang Anda butuhkan. Ini adalah kehangatan yang berasal lebih dari warna. Anda mungkin pernah mendengar menggunakan skema warna putih-putih untuk tetap netral dan tidak mengubah apapun. Yang benar adalah para calon pembeli juga tidak akan bangkit gairah mereka untuk selera tertentu. Pembeli tidak tertarik dengan  rumah-rumah berwarna putih. Paling-paling, tidak ada emosi yang dapat dibangkitkan karena warna putih hanya bersifat netral dan terlalu umum. (Tapi kalau masalah mencari pacar, kita mungkin sudah harus cukup  puas dengan pacar berkulit putih, sawo matang atau hitam. Minta kepada siapa kalau kita maunya pacar yang berwarna kulit hijau atau orange? Ah ya….bermotif sekalian kotak-kotak atau bunga-bunga. Kalau bisa yang kulitnya emboss atau engraved sekalian, timbul atau bolong hehehe.)  Dengan menggunakan warna desainer kontemporer, bagaimanapun, orang-orang yang sama dapat jatuh cinta dengan rumah yang telah selesai direhab. Itulah emosi yang menjual. Ketika mereka mencintai, mereka membeli. Dan mereka jatuh cinta dengan rumah-rumah yang dibawa ke dalam kehidupan dengan penuh warna.