Alasan Kenapa Memilih Investasi Properti

By on December 9, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 519 kali

Investasi Properti – Investasi di bidang properti dapat dikatakan adalah salah satu dari banyak investasi yang paling di minati selama beberapa tahun terakhir. Mudah dan cepat untung. Itulah kesan yang paling sering dikatakan oleh investor properti yang telah sukses. Dengan resiko yang cukup rendah, keuntungan di dalam bisnis ini boleh dikatakan maksimum. Wow! Kok bisa ya? Mari kita coba bahas bersama alasan kenapa memilih investasi properti.

Sebagai negara berkembang, Indonesia masuk kedalam kategori negara yang pertumbuhan penduduknya sangat cepat. Tidak heran jika negara kita semakin terasa pada saja dari tahun ke tahun. Pada dasarnya, manusia adalah makhluk yang tidak bisa hidup tanpa 3 kebutuhan pokok, yaitu makanan, pakaian, dan tempat tinggal. Ya, tempat tinggal untuk bernaung dari terik matahari dan hujan. Cara mendapatkan tempat tinggal ini pun cukup bervariatif, mulai dari menyewa, membeli, atau medapatkannya dari warisan. Dari sinilah peluang besar terbuka lebar untuk investasi dan bisnis properti.

Anda pasti mengenal istilah “high risk, high gain” atau “besar resiko, besar keuntungan”. Tetapi dalam investasi properti, istilah tersebut tidak berlaku. Ini dikarenakan beberapa faktor. Salah satunya adalah karena harga tanah yang terus meningkat tiap tahunnya. Manajemen bisnis properti yang sederhana karena dibantu berbagai pihak juga mempengaruhi keadaan ini.

Bisnis properti seolah-olah tidak pernah mati karena permintaan yang kian meningkat. Jangan heran jika banyak investor yang tidak tanggung-tanggung mengeluarkan dana besar-besaran untuk mengembangkan bisnis propertinya. Meskipun begitu, tidak berarti Anda membutuhkan modal besar dalam berinvestasi properti. Alasan kedua kenapa memilih investasi properti adalah karena tidak perlu modal yang besar untuk memulainya. Bukti dari pertumbuhan dari investasi bisnis di bidang properti adalah berbagai jenis properti yang berkembang sekarang ini seperti rumah, apartemen, gedung perkantoran, pabrik, dan kos.

Alasan berikutnya kenapa memilih investasi properti adalah karena adanya keuntungan ganda, yaitu income aktif dan pasif. Dimana pendapatan aktif bisa Anda dapatkan ketika menjual properti milik Anda, dan pendapatan pasif didapatkan dari hasil sewa. Bahkan setiap tahun, harga sewa sebuah properti bisa naik sampai 10%.

Melihat prospek kedepan dengan keuntungan yang besar dari alasan-alasan kenapa memilih investasi properti diatas, siapa sih yang tidak tergiur dengan instrumen investasi yang satu ini? Namun, Anda memerlukan manajemen yang berpengalaman untuk mengelola aset properti milik Anda. Hati-hati dengan agen properti yang tidak bertanggung jawab. Sudah banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan investasi bisnis properti. Selalu pikih jasa manajemen properti yang berpengalaman dibidangnya dan berbadan hukum yang sah. Dijamin properti milik Anda dapat terawat dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar nantinya.

Incoming search terms:

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty