4 Keuntungan Investasi Apartemen

By on November 6, 2017 | Artikel ini Sudah di baca 238 kali
4 Keuntungan Investasi Apartemen

Keuntungan investasi apartemen – Apartemen merupakan investasi yang menguntungkan. Semua investasi di bidang properti selalu menguntungkan bagi sang investor. Alasannya adalah populasi penduduk di Indonesia semakin meningkat. Semakin banyak populasi di Indonesia membuat kebutuhan akan tempat tinggal semakin tinggi. Populasi penduduk yang semakin tinggi tidak membuat lahan atau pertanahan semakin luas. Hal tersebutlah yang membuat mengapa bisnis properti selalu menggiurkan dan menguntungkan. Bagi Anda yang ingin berinvestasi, tidak ada salahnya jika Anda menginvestasikan dana Anda di apartemen.  Anda bisa menjual kembali apartemen tersebut atau menyewakannya kembali. Berikut ini adalah beberapa keuntungan investasi apartemen yang menggiurkan :

Harga Jual yang Tinggi

Investasi di bidang properti memang menggiurkan dan nilainya tidak pernah menurun. Semakin bertambahnya tahun, harga jual dari investasi properti bisa semakin tinggi. Bisa saja Anda bayangkan, dari tahun ke tahun populasi penduduk di Indonesia selalu meningkat. Hal tersebut merupakan potensi bagi bisnis properti yang ada di Indonesia. Dimana kebutuhan properti akan meningkat seiring dengan jumlah populasi penduduk yang meningkat. Semakin banyak yang membutuhkan hunian akan membuat apartemen memiliki harga jual yang tinggi dan harga sewa yang tinggi.

Apartemen yang memiliki harga jual yang tinggi adalah apartemen Royal Mediterania Garden. Hal itu dikarenakan Apartemen Royal Mediterania Garden memiliki akses yang strategis ke pusat bisnis seperti Mall Central Park. Tidak hanya itu saja, apartemen ini dekat dengan kampus dan juga dekat dengan rumah sakit. Fasilitas yang dimiliki oleh apartemen ini pun sangat lengkap misalnya saja ATM, jogging track, sauna, swimming pool dan masih banyak lagi lainnya. Tidak mengherankan jika apartemen ini memiliki tingkat occupancy yang tinggi.

Jangka Waktu yang Sebentar

Berbeda halnya dengan menyewakan rumah horizontal. Apartemen memiliki jangka waktu sewa yang sebentar dibandingkan dengan rumah horizontal. Jika rumah horizontal bisa disewa dengan jangka waktu minimal 5 tahun. Apartemen ini bisa disewakan dengan jangka waktu selama dua tahun saja dan paling lama tiga tahun. Jangka waktu tersebut sangat menguntungkan bagi Anda dikarenakan jangka waktu tersebut merupakan jangka waktu yang pas untuk menyewakan properti kepada orang lain. Tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar.

Occupancy Tinggi

Keuntungan investasi apartemen adalah occupancy yang tinggi. Apartemen di kota-kota besar seperti Jakarta dan Tangerang selalu memiliki tingkat occupancy yang tinggi. Tingkat kekosongan apartemen di kota-kota tersebut cenderung rendah bahkan kadang tidak ada sama sekali. Anda bisa melihat bahwa setiap unit Apartemen di Jakarta Barat selalu laku keras baik yang disewa maupun dijual. ( Lihat :Daftar Apartemen di Jakarta Barat) Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin berinvestasi, tidak ada salahnya jika Anda memilih investasi di kota-kota besar dan strategis seperti Tangerang atau Jakarta.

Penghasilan yang Lancar

Jika Anda memilih investasi di bidang penyewaan apartemen, keuntungan dalam menyewakan apartemen tersebut adalah Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lancar. Setiap bulan Anda akan mendapatkan penghasilan dari penyewaan apartemen yang Anda miliki terutama jika Anda tepat dalam memilih apartemen untuk disewakan. Ada baiknya sebelum Anda berinvestasi di bidang apartemen, Anda memilih apartemen seperti apa yang benar-benar cocok untuk di investasikan. Jika apartemen Anda memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh konsumen, apartemen Anda akan selalu menarik minat konsumen.

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen untuk di investasikan, Anda bisa mengakses rukamen. Rukamen menyediakan berbagai macam apartemen di seluruh district kota-kota besar. Melalui rukamen Anda tidak akan pernah salah dalam memilih apartemen untuk investasi bisnis apartemen Anda. Keuntungan investasi apartemen bisa dengan mudah Anda dapatkan jika apartemen yang Anda pilih adalah apartemen yang tersedia di rukamen.

Incoming search terms: