4 Alasan Penting Membeli Asuransi Secepatnya

By on January 18, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 262 kali

Asuransi – Beli asuransi sekarang, saat resiko belum terjadi memang sangat harus dilakukan. Banyak orang yang terlena dengan tidak membeli asuransi dan menganggap asuransi tidak penting sama sekali. Padahal kenyataannya asuransi ini bisa menjadi proteksi bagi diri sendiri dan keluarga, proteksi ini bukan hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk properti, kendaraan dan lainnya. Anda harus membeli asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda mungkin merasa tidak membutuhkan asuransi kesehatan karena anda merasa tidak mempunyai penyakit yang serius. Namun bagaimana jika anda tiba-tiba didiagnosis dokter mempunyai penyakit yang berbahaya dan anda tidak mempunyai asuransi sama sekali. Mungkin ini tidak menjadi masalah jika anda mempunyai banyak simpanan yang tidak terpakai. Berikut alasan penting untuk membeli asuransi secepatnya:

1. Asuransi dapat melindungi anda dari peristiwa yang pasti akan terjadi. Peristiwa yang pasti akan terjadi ini adalah kematian. Untuk itu, anda harus membeli asuransi jiwa. Asuransi ini bisa memberikan dana kematian untuk keluarga yang ditinggalkan. Dengan adanya dana dari asuransi jiwa ini maka keluarga yang ditinggalkan bisa menjalankan kehidupan sama dengan saat kepala keluarga belum meninggal. Apalagi jika sekarang anak anda masih kecil, kita tidak tahu kapan kematian akan mendatangi, setidaknya dengan adanya asuransi kita akan merasa aman dengan adanya dana yang bisa menjamin kehidupan keluarga kita nantinya.

2. Asuransi juga melindungi anda dari peristiwa yang tidak direncanakan atau tidak pasti terjadi. Peristiwa ini bisa saja seperti sakit yang sangat berbahaya, ini tentu akan membutuhkan banyak biaya untuk operasi dan pengobatan lainnya. Peristiwa yang tidak pasti atau direncanakan lainnya yaitu bencana alam yang dapat merusak properti atau kendaraan anda. Kemalingan juga menjadi peristiwa yang tidak direncanakan. Untuk itu, anda harus mempunyai perlindungan atau dana cadangan untuk mengatasi berbagai peristiwa yang tidak direncanakan ini. Anda harus memilih asuransi yang tepat untuk melindungi dari peristiwa yang tidak direncanakan atau tidak pasti terjadi. Pilihlah asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Dengan adanya asuransi maka hidup anda akan merasa lebih nyaman dan aman. Banyak resiko yang mungkin terjadi jika anda tidak mempunyai asuransi. Namun ini tentu akan berbeda keadaannya jika anda memiliki perlindungi asuransi. Walaupun tidak semuanya akan ditanggung oleh asuransi, setidaknya anda tidak perlu memikirkan berbagai resiko yang mungkin akan terjadi jika anda tidak memiliki perlindungi asuransi ini. Resiko yang mungkin akan terjadi telah diantisipasi oleh asuransi yang anda pilih. Anda bisa memilih asuransi yang anda butuhkan, perhatikan kontrak dan pertanggungannya dengan jelas sehingga anda bisa merasa lebih aman.

4. Asuransi juga bisa menjadi lahan untuk anda berinvestasi. Dana yang anda bayarkan di asuransi bisa berkembang tergantung dengan pilihan anda. Anda harus banyak belajar jika ingin menggunakan asuransi sebagai instrumen untuk investasi. Banyak orang yang berhasil menggunakan asuransi sebagai instrumen untuk investasi. Selain itu, asuransi juga bisa mengajarkan anda untuk menabung secara teratur setiap bulannya. Jika anda menabung untuk pendidikan anak anda di masa yang akan datang maka anda tidak akan disiplin dan terkadang melewatkan tabungan bulanan tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan asuransi karena anda harus membayar premi untuk asuransi pendidikan setiap bulannya sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai biaya pendidikan anak anda.

Untuk itu, beli asuransi sekarang, saat resiko belum terjadi.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty